Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Di Scary Forest Episode 2

Petualangan­čî┐By: Elman raiyan firdaus.

Di Scary Forest.

Ali Dan Akbar terculik.

Ghazi, Ali, Akbar memutuskan untuk memelihara harimau tersebut, maka Ghazi pun beserta teman-teman nya berjalan diiringi oleh sang harimau, nama nya Fikri," kita berpencar.. kalian membawa handpone agar bisa menghubungi ku, aku bersama Fikri, dan kalian berdua yah" kata Ghazi, " IYA AKU PUNYA KOK PULSA" jawab Akbar dengan teriak amat besar dan sekalian berlari bersama Ali, " bye-bye " kata Ali melambaikan tangan, " Hei tunggu jangan lewat disana.." kata Ghazis, Ghazi memangil temannya untuk kembali namun tak juga kunjung datang, " Ahhh sudah lah aku cari dulu tempat tinggal untuk di hutan ini" kata Ghazi sambil berjalan membawa senter untuk menerangi nya berjalan, " tempat... AH-HA, sepertinya gua, mungkin sudah cukup untuk tempat tinggal sementara,.. tapi di mana yah tempat nya??" Ghazi berpikir dia sudah menemukan nama tempat adalah Gua, namun.. belum menemukan sama sekali tempat Gua. Namun saat sudah beberapa jam Ghazi berjalan ,terlihat dua orang sedang ngobrol, " mungkin dia pemburu" kata Ghazi, tiba tiba ada suara" TOLONGGGG...." teriak seseorang anak seperti umur 14th. " DIAM MULUT MU" kata seseorang orang itu. 

Seketika itu juga Ghazi berpikir "mungkin kah itu Ali dan Akbar yang sedang mengobrol namun dia menculik anak ?, ah tak mungkin suaranya seperti orang dewasa!, kalau begitu siapa?" Ghazi berkata dalam hatinya, harimau nya mungkin akan mengeram namun ditahan oleh Ghazi seketika itu juga Harimau itu tak mengeram," dimana kita akan menculik anak pak?" tanya Seorang pencuri, "ohhh bukan Ali dan Akbar yah, aku kira dia itu pemburu, tapi.. dia adalah pencuri!, ehh Fik jangan mengeram nanti dia akan mengetahui kita" kata Ghazi berbisik kepada Fikri atau Harimau, ternyata Ali dan Akbar sudah tertangkap olehnya, " Asstaugfirrulah Akbar dan Ali dia sudah tertangkap ini gawat, terkam pencuri itu  Fik! aku akan membebaskan mereka sekarang" kata Ghazi menyuruh harimaunya menerkam, RAWR-, seketika itu juga Ghazi bersuara serak diberatkan, " HEI KALIAN AKU ADALAH MONSTER TERLANGKA DI DUNIA ", dua penculik itu kaget " siapa dia Jack senterkan dia, apalagi kita tak membawa pistol gawat" kata Pak Thomas Boss penculik, " baik boss" Jawab Jack, " hei kalian kabur lah kami ini seorang penculik " kata Jack, saat Jack memencet senter dia tercenggang karena hanya melihat seekor harimau besar dengan cakar nya yang besar, matanya merah, badan nya merah juga karena terlalu marah,"mohon maaf M.R Tiger ka.. kami hanya mencu..menculik 2 anak" kata Pak Jack terbata-bata , " KEMBALIKAN DIA ATAU AKU AKAN TERKAM KAU " jawab Ghazi dengan suara amat marah, " Jangan kita pukul saja hariamu ini nanti kita nggak dibagi uang 2 miliar Jack" kata pak Thomas dengan marah. Pak Thomas terlalu bodoh jadi Fikri menerkam mereka dengan puas mengeram dengan kencang sehingga membuat dua pencuri itu pingsan," Tolongggggg..ngg." kata pak Thomas kaget dan akhirnya pingsan, "  kita ikat dia dengan tali agar tak bisa kabur" kata Ghazi sambil mengambil tali, " Ghazi.. kau itu kah tolong kami" kata Ali, " iya Ghaz tolong... atau jangan-jangan harimau yang mau culik kita" kata Akbar takut," ahh dasar kau Akbar kalau takut... pergi saja kau" kata Ali memarahi Akbar " sudah-sudahhh jangan berantem" jawab Ghazi membuka pengikat kaki mereka dan tangan mereka, wah ada gua" kata Ghazi "nah kita selamat dan aku tadi sudah menemukan tempat gua jadi sebaiknya kita langsung ke Gua yang sudah ditemukan Ghazi itu saja" kata Ali.

                "Bersambung"

Kelanjutan Episode 2.

untuk Ali.

"Aku Akbar akan pergi ke hutan yang lebih nyaman dari tempat hutan ini, aku akan minggat sendiri , aku tahu kalian akan memhalangi ku tapi tekad ku sudah bulat, tak ada gunanya lagi tinggal bersama kalian, Jangan marah yah teman-teman aku akan minggat jangan ada yang menghalangiku aku tak akan menulis tempat itu ke surat ini. Surat ini hanya untuk Ali sahabatku yang baik, namun mengapa aku membuat surat ini untuk ali?, karena Ali memarahiku jadi aku agak tersinngung, karena baru sekarang dia marah. selamat tinggal, Ali dan Ghazil"

:Dari Akbar bin hislam.

Terimakasih Gaez ini cerita sambungan dari ,Di Scary Forest - Elman Raiyan, Episode 1, semoga bermanfaat dan bye-bye.

1 komentar untuk "Di Scary Forest Episode 2"