Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minecraft Episode 1

Petualangan­čî┐By: Elman raiyan firdaus.

Minecraft.

Ghazi dan Ali melalui Portal menjauhi dari Scary Forest, " wuahh.... kita  di dunia Minecraft Ghazi" kata Ali, " iya betul sebaiknya kita mencari kayu untuk membuat rumah Ali!" ajak Ghazi, " iyalah ntar pas malam ada zombie" jawab Ali, maka mereka pun mengambil kayu, dan membuat Crafting Table,  "pertama kita membuat Dirt Sword, dan Dirt Pickaxe, Dirt Helm, Dirt Pants, dan Dirt Shoe" kata Ghazi  "Ghazi aku Sword dan Pickaxe" kata Ali meminta kepada Ghazi, " iya baiklah dan juga armor mu yah" jawab Ghazi, tak berapa menit kemudian, sudah jadi semua, " nih Ali ambil semua, aku sudah punya Block kayu banyak untuk rumah, ada 9 stick" kata Ghazi, " bagus dengan itu kita bisa membuat rumah besar" jawab Ali, " aku mau mengali tanah agar bisa mendapatkan Stone, sampai 10 stick agar bisa membuat banyak sekali peralatan Stone" kata Ali lagi, " bagus aku mulai buat rumah, hati-hati" jawab Ghazi, maka mereka pun memulai pekerjaan mereka masing-masing, Ali mengali, Ghazi membuat rumah.

Di dalam tanah, " Hah aku sudah mendapat 19 stick Stone, lebih dari yang aku mau tadi," kata Ali, tiba-tiba Ali melihat Kilaun " ehh apatuh kok berkilaun" kata Ali lagi, " sepertinya Diomand" Ali langsung berlari kearah Diomand itu" benar ini adalah Diomand banyak sekali sampai jutaan" kata Ali. Dan akhirnya dia punya banyak Diomand, " wahh Alhamdullilah yah dapat 20 Stick Diomand" kata Ali sambil memanjat Stone-stone. Tak lama kemudian Ali sudah sampai di atas, " hosh.. hosh.. hosh, Ghaz aku dapat 20 Stick Diomand dan 19 Stick Stone" kata Ali ceria, " Apa...  Diomand bener nih Ali" jawab Ghazi tercenggang, " iya, aku mau buat Diomand Sword,


Diomand Pickaxe , dan Armor Diomand" kata Ali berjalan dengan santai, " wah.. aku sudah selesai buat rumah nya tapi gelap kita gak punya arak hitam untuk membuat Torch, tapi aku aku sudah kasih banyak jendala" kata Ghazi, " yaa... tadi aku punya arak cuman 2 Stick sih tapi lumayan lah ada 128 Arak" jawab Ali, " wahh itu mah banyak, aku juga punya 2 Stick, ada 128 Stick kayu aku punya" kata Ghazi juga, " mari kita buat banyak Torch untuk rumah" kata Ali tiba-tiba.

Setelah membuat Banyak sekali Torch sampai 2 Stick juga sekitaran 128 Torch, mereka pun memasang Torch ke dinding-dinding" mari kita pasang di dinding-dinding!" ajak Ali, " kita pasang Torchnya 10 di setiap lantai yah sisanya bisa dipakai untuk di luar 20 disetiap dinding luar" kata Ghazi, " terus sisanya buat apa dong?" tanya Ali, " untuk.. apa yah, dah lah pikir itunya besok saja" jawab Ghazi. Maka mereka pun memasang banyak Torch disetiap dinding, Ghazi membuat rumah itu sangat besar belum lagi ruang Stone makin besar rumah itu. " Rumah nya keren dan lebar" kata Ali tiba-tiba, " iya aku buat nya 10 meter pan.." kata Ghazi, " 10 meter panjang.. puanjang sekali Ghazi" kata Ali menyela, " dasar kau ini belum ku selesai juga perkataan ku" jawab Ghazi, " ya.. sorry lah Ghaz" kata Ali meminta maaf kepada Ghazi, " kita makan yuk" ajak Ali lagi tiba-tiba, " makan apa.. makanan seperti sapi mah gak ada tempat tidur juga belum" jawab Ghazi, " aku punya Apple, dan juga semangka" kata Ali lagi, " ya.. sudah sini mana buahan itu" jawab Ghazi sambil menyambar buahan itu.

Tak lama kemudian buahan sudah dihidang, " nih Ali kamu Apple, dan Aku 1/2 semangka" kata Ghazi sambil menyodorkan buah itu kepada Ali, " aku juga mau semangka 1/2 juga Ghazi" kata Ali, " iya ada juga kok buat kamu" jawab Ghazi, maka merekapun memakan itu dengan lahap karena terlalu lapar. " ehhh.. kita perlu bulu domba untuk buat tempat tidur" kata Ali tiba-tiba saat selesai makan, " iya kita harus mengambil bulu domba sekarang" jawab Ghazi sambil menuju ke tempat Crafting Table, " kita akan membuat armor Diomand dan Sword Diomand" kata Ghazi, " nih ambil 10 Stick Diomand, kita bagi 2" kata Ali sambil menyodorkan 10 Stick Diomand, " Hmmmm.. iya deh" jawab Ghazi sambil mengambil 10 Stick Diomand itu, maka Ghazi membuat semuanya dengan 1 Stick Diomand saja, yang 9 Stick Diomand itu akan dibuat kalau perlu sesuatu, " wahh kita juga sudah kaya nih di minecraft, tapi kok ada badai disana?" tanya Ali, " ayo kita chek mungkin ada sesuatu" jawab Ghazi. maka mereka pun berlari sampai ke tempat itu, tiba-tiba ada seseorang seperti Herobrine, " wah sembunyi ini gawat" kata Ghazi berbisik, " wahh Herobrine" jawab Ali juga berbisik, ayo kita lawan dia" kata Ghazi berbisik, " yaa ayo" jawab Ali berbisik, " syattttt" Ghazi mengayunkan pedang ke arah Herobrine.

                                                         " Bersambung ".

Yaa 2 teman itu menyerang Herobrine dengan 2 orang saja, apakah berhasil?, ataukah mereka lari tunggang langgang saat tinggal sekarat?. yaa tunggu episode ke 2 Minecraft ini.

Posting Komentar untuk "Minecraft Episode 1"