Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Minecraft episode 2

Petualangan­čî┐By: Elman raiyan firdaus.

Minecraft.

melawan Herobrine.

Ghazi dan Ali bersiap menerkam Herobrine, namun Ghazi dan Ali  terjatuh karena tersanduk oleh batu kecil, " ADUUH" kata dua teman itu, bruk, Herobrine melihat kebelakang, namun ternyata Ghazi dan Ali kembali sembunyi, " kita gagal pertama jangan lewat disana" kata Ghazi, " Ayo!" jawab Ali, mereka pun berlari ke arah sebelah pohon, tap-tap, suara berlari mereka tak kedengaran oleh Herobrine, " Hahahahaha" ketawa Herobrine membuat Ali ketakutan, " terkam" teriak Ghazi, Crash  " Augh" kata Herobrine dengan kesakitan, nyawa Herobrine berkurang 2 menjadi 98 nyawa lagi, " rasakan itu Herobrine" kata Ghazi sambil mengayunkan pedang kearah Herobrine, dan Ali berlari sambil melompat dan mengayunkan pedang juga, Crash " oww Hurt" kata Herobrine lagi nyawa Herobrine menjadi 96 lagi, " ayo kita lari kedalam hutan" kata Ghazi mengajak, " don't run away from me" kata Herobine melarang lari darinya, " noo i want to run away from you Herobrine" kata Ghazi dalam bahasa inggris, " you is very rude" kata Herobrine dengan marah, Herobrine mengayunkan pedang, dan Bumppp, keluar listrik dari pedang Herobrine kearah Ghazi, " Lariiii!" kata Ghazi sambil melajukan lariannya. Jduar jgerr, listrik sudah menghantam pohon yang berada dekat dengan Ghazi, " wah gawat nih pohonnya tumbang" kata Ghazi sambil melompat keluar dari tempat pohon tumbang itu, Ali bersembunyi dan membuat tembakan Minigun dari banyak bahan, dan.... jadi.


" Tembak Herobrine" kata Ali sambil melihat kearah Herobrine, Jduar-jduar, banyak sekali peluru sampai puluhan peluru menghantam Herobrine,  " aku harus lari cepat" kata Herobrine, namun dibelakang Herobrine terdapat Ghazi siap-siap mehantam Herobrine dengan pedang Diomand nya, " Augh" Herobrine sudah terpukul oleh pedang Ghazi, bruk suara jatuh Herobrine membuat nya tak percaya bisa di kalahkan, " Aku tembak sekali lagi kalau dia berdiri" kata Ali dalam hati, " wahh aku harus bersembunyi ditempat lain" kata Ghazi mulai berlari, namun saat Ghazi ingin mulai berlari pohon menghantam tanah sampai banyak sekali debu kuat yang keluar, hingga membuat Ghazi berlari lamban, " uagh, kuat sekali angin ini" kata Ghazi sambil memegang lututnya, tiba-tiba angin hilang namun masih ada juga Herobrine di atas pohon tumbang itu, " hahahahaha kalian tidak bisa melawan ku hahahahahaha", " Hah masih addd.da......." kata Ghazi tercenggang melihat Herobrine yang begitu kuat.


Ali berlari sambil menganti-ganti senjatanya untuk menepati senjata apa yang cocok untuk mematikan Herobrine, " yang ini.. gak.. yang ini yah.. gak.. kalau gitu minigun aja lagi" kata Ali sambil mengganti senjatanya menjadi Minigun, dur, dur, dur, dur, peluru menghantam herobrine, " Augh" Herobrine sudah berkurang nyawanya menjadi 94, " Omg belum mati" kata Ghazi, lalu Ghazi melompat kearah Herobrine, bermaksud ingin mengambil senjata sakti milik Herobrine, dan Ghazi sudah tepat di belakang Herobrine yang sibuk mengeluarkan Listrik-listrik kearah Ali.... dan Crash.

Herobrine terjatuh dan pedang Listrik nya atau The Sword lightning itu terjatuh dari tangannya. " Hap dapat juga.... waktunya Lariiiiiiii" kata Ghazi yang sudah mendapatkan pedang Herobrine itu, dan Ghazi berlari sambil melompat jauh dari Herobrine agar Herobrine tidak tahu dimana Ghazi berada, tak lama kemudian Herobrine kembali bangun dengan 86 nyawa, " ahhh dia bangun aku harus bersembunyi" kata Ghazi, tiba-tiba saat Ghazi mulai berlari.... dari tanah keluar asap racun!, " apaaaaa ini asap racun" kata Ghazi tercengang melihat begitu banyak asap racun yang keluar dari tanah, Aduhhhhhhh pusing.....aku haru...rus minum.. ai....ir susu sapi" kata Ghazi dengan terbata-bata karena pusing, Ghazi meminum air susu sapi dan Ghazi menyisakan susu itu untuk dilempar ke tempat keluar asap racun itu, suzhhhhhhhhh, susu terlempar ke luar ke arah asap racun itu, dan asap racun pun hilang namun ternyata Herobrine juga kesakitan karena asap racun itu dia berjalan tak tentu arah saat berjalan mendekati Ghazi, saat itu juga Ghazi mendorongnya dan mengeluarkan senjata listrik Herobrine, " rasakan ini Herobrine aku akan mematikan mu" kata Ghazi mengancungkan senjata ke kepala Herobrine...... dan Bumppp, duar, serpihan tanah keluar dan asap yang banyak dan Herobrine semakin lemah karena pedangnya sendiri yang sekarang dimiliki Ghazi, " sekali tendang kau akan mati" kata Ghazi siap bermaksud menendang kepalanya, duak..... Herobrine terlempar keatas melayang jauh dan duarrrrrrrrr meledak sang Herobrine terkena Listrik menakutkan, Dan Herobrine pun matii.

Oke cerita Melawan Herobrine selesai. Yang sudah membaca jangan lupa coment yah pleasee karena aku yang coment baru orang yang aku kenal doang........ ckckckckck.. jadi Pleasee yah coment gak papa kok kalau cuman kerennn  sama Herobrine nya mati widihh keren.. gitu yah. oke cerita Melawan Herobrine pun slsai eh selesai... Bye-Bye

Posting Komentar untuk "Minecraft episode 2"