Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Topic Eps-2.

Halo teman-teman, senang bertemu denganmu kali ini. Sekarang kami akhirnya mencapai 'Topik Eps-2', saya tidak berpikir topik ini akan sangat berguna bagi saya jika saya belum tahu untuk blog.

Sekarang topiknya bisa...

Binatang!

Saya bertanya kepada Anda, apakah Anda seperti binatang? Kucing, anjing, kelinci atau banyak hewan? Tulis komentar dengan #Favoritanimal, saya akan menunggunya!

Apakah Anda merasa sedih jika seekor hewan yang hidup di alam liar diburu oleh pemburu, dan itu dapat membuat lebih banyak hewan punah. Secara pribadi, saya marah karena pemburu memburu binatang itu, saya merasa ingin meninju perutnya dengan energi saya yang kuat. Banyak hewan yang mendapatkan perburuan dan hampir punah.

Misalnya, seekor binatang yang diburu oleh pemburu dan tidak ada yang pergi hari ini.

Merpati Passanger.

Imagane, pada tahun 1800. Langit siang hari menjadi gelap, dan langit mengaum dengan keributan besar, apakah itu badai petir? Tidak! Apakah merpati passanger! Satu miliar merpati passanger melewati Amerika Utara, pemandangan yang tak terpuji dari penerbangan kawanan domba. Tapi, sayangnya, mereka tidak ada yang tersisa hari ini.

Merpati Passanger adalah burung yang bermigrasi, mereka pergi ke satu tempat dan tinggal di sana, dan kemudian mereka pergi lagi jika cuaca di tempat mereka tinggal di dalamnya dingin.
Merpati Passanger.


Karena daging merpati passanger adalah daging yang lezat, pemburu mulai memburu merpati passanger ketika kawanan besar lewat, mereka menembak beberapa merpati passanger. Tetapi kemudian mereka mulai berburu merpati passanger di sarang mereka. Penyebab merpati passanger hidup bersama, mudah bagi para pemburu untuk berburu merpati passanger.

Karena perburuan, banyak merpati passanger mati dan lebih sedikit yang hidup. Merpati passanger terakhir di dunia mati di Cincinnati Zoological Garden pada tahun 1949, merpati passanger bernama, Martha, berusia dua puluh sembilan tahun.

Meskipun kepunahan merpati passanger adalah kehilangan yang sangat besar, ia memiliki satu hasil yang membahagiakan: ia mendorong orang untuk melindungi hewan liar dari kepunahan.

Terima kasih atas ixl.com, saya mendapatkan informasi tentang merpati passanger oleh IXL.

Apakah Anda merasa marah dengan para pemburu? Atau sedih dengan merpati passanger? Tuliskan komentar anda di kolom komentar, tuliskan tag #Extinction.

Oke, cukup untuk kepunahan, sekarang .... Hewan apa yang akan Anda pelihara sebagai hewan peliharaan? Tulis jawaban Anda dengan #Petanimal.

Kucing atau anjing?

Sebagian besar orang di dunia memelihara kucing dan anjing. Secara pribadi, saya suka kucing daripada anjing karena beberapa alasan.

1. Menyebabkan saya Islam, saya tidak bisa mengelus anjing sebagai hewan peliharaan.
2. Kucing terlihat lebih imut daripada anjing.
3. Kucing lebih lucu daripada anjing, karena mereka sangat aktif, dan terkadang mereka melakukan tindakan lucu.

Dan lagi-lagi saya tidak bisa menulis di blog ini.

Kucing juga memiliki beberapa keunggulan.

1. Kucing bisa mencuci sendiri. Jika tidak, anjing dapat membasuh tubuhnya sendiri dan harus dicuci oleh siapa yang mengelusnya.
2. Kucing kurang keras daripada anjing. Jika beberapa anjing bertemu orang baru yang aneh, mereka mungkin menggonggong kepada orang-orang, dan karena itu saya tidak suka anjing, karena mereka sangat keras!

Maaf untuk yang seperti anjing, saya hanya menyampaikan pendapat saya tentang anjing, Anda dapat menulis komentar untuk mengeluh pendapat saya, saya suka berdebat dengan banyak orang, tetapi Anda menulis komentar yang dipuji #Complainedme!

Terima kasih untuk siapa yang membaca blog ini.

#Favoritanimal#Kepunahan#Petanimal#Complainedme!















 

Posting Komentar untuk "Topic Eps-2."