Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Camping di Cidahu Sukabumi

                        Assalammualaikum.

Halo guys,  Aku Camping lagi nih guys, bareng keluarga, di Cidahu Sukabumi, Aku perginya saat tidak wekeend  😀  yaitu hari Selasa, mau tau keseruannya yuk kita baca blog ku ini.

Camping di Cidahu Sukabumi.



Aku tiba di lokasi jam sekitaran 10:00 A.M kalau tendanya ayahku mengunakan Quechua Arpenaz 4.1 Family, Black&Fresh, Ayahku memilih Camping di Lembah damar, Soalnya luas dan viewnya bagus banget, penampakan Viewnya yaitu gunung Pangrango dan gunung Salak, jadi aku juga mebantu membuat tenda walau sedikit😋😋, hehehehe. saat selesai membuat tenda, ayah menyuruh Aisya, Nukman,  Dan aku untuk mengambil peralatan makanan untuk makan siang dulu. Menu makan siangnya adalahhh....... jeng-jeng-jeng, Nugget,  Telur, dan Mie rebus, Hmmm enaknya. saat selesai makan aku bermain.... Abc 5 dasar, sama Aisya, dan Nukman, namun karena kurang seru jadi main ABC miliminium, hanya sama Aisya, dan juga ada si peganggu yaitu......... Nukman, adik ke 3. saat selesai itu aku dan semua adik-adikku mencari kayu bakar untuk membuat api unggun, dan aku juga berkenalan dengan anak yang bernama Olid, dia belum lancar berbicara ya semungkinnya namanya bukan Olid mungkin Orik, yaa ga taulah, si Olid juga punya adik 2 tapi aku hanya mengenal adik yang pertamanya namanya Alfa, tapi dia bilang Apa, ckckckckck.



Menjelang Malam di Cidahu Sukabumi.


Aku shalat maghrib dulu pertama, disitu terdapat dua WC ada WC bawah dan WC atas, namun yang WC bawah lebih bagus dari yang atas, memang soalnya itu baru dibangun guys.  Mama memasak Pisang kepitt in a Camping, hehehehehe, Pisang kepitt nya enak lho guys walau pun gosong😅😅. Suhu malam makin dingin dari suhu siang dan sore karena itu aku mengunakan jaket warna biru tua atau Dark blue, karena suhu makin dingin jadi ayah memasak Api unggun, oh iya BTW aku lupa menjelang malam banyak yang datang lho jadi rame, makan malam menu nya yaitu Nugget, telur, Mie rebus lagi guys, enak banget, oh iya juga ada City lightnya juara 💯, keren banget.

Hari Pagi di Cidahu Sukabumi

Sedih semua yang camping tadi kemaren pulang semua😲😲, baru sehari padahal, dan juga Kenalan sehari setengah atau si Olid pulang juga dia dua hari sih dari hari senin sampai hari rabu. oh iya BTW sarapan pagi kami adalah Spahgeti dan roti bakar jadi menu makan pagi hari, namun sebelum makan aku main raket dulu guys. Dan juga mencari kayu bakar lagi.

Malam Yang Menegangkan.

Saat malam terdapat Angin kencang dan suasana yang mengerikan karena WC bawah dan WC atas tidak nyala lampunya karena itu kalau mau pipis ayah akan menemaninya dengan Headlamp, saat itu aku lagi Ujian mengaji dengan usztad Mansyur, dan juga saat masih Ujian Angin badai berdatangan dan tenda pun menjadi goyang karena Angin itu, oh iya Btw aku lupa, sebelum Ujian mengaji aku makan dulu sosis bakar, nugget, mie rebus menjadi menu makan malam yang menegangkan, dan semoga di balik ini ada Hikmah nya.

Pagi yang indah.

Saat pagi aku bangun dan mendapati view yang amat bagus, dan awan yang kurang tebal menyebabkan Sun rise, wuhuuu, bagus banget, itu harus menangung Angin dan hujan baru dapat Sun rise, keren cuy, saat selesai itu aku makan Sphagetii lagi dan roti bakar, aku juga main air jernih dari Curug Cidahu, namun bukan di curugnya yah guys itu air yang terlalu banyak, menyebabkan Air dari curug keluar, saat selesai itu ayah dan aku berberes-beres untuk pulang, oh iya Btw sebelumnya aku sudah mandi guys karena mau cepat pulang, siang aku pun berangkat ke mobil dan mobil pun meninggalkan Cidahu sukabumi yang amat indah serta keren!.


Oh iya guys kalau ada yang mau camping di Cidahu sukabumi juga ada biaya per orang, per orang adalah: 30,000 R.,p. Namun aku tidak pergi untuk ke curug Cidahu, sedih namun kata ayah  dan mama " next time ya nak" kata mama. Ok sekian untuk blog ini aku sangat menginginkan kalian untuk coment dan share ke orang yang belum baca blogku, dan juga jangan lupa nonton di youtube Firdaus H.M, bye-bye . 


Posting Komentar untuk "Camping di Cidahu Sukabumi"