Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

IXL math grade 4 hampir selesai

Halo teman-teman kali ini aku mau bercerita tentang  IXL. IXL belajar online berbayar yang berisi soal-soal matematika, dan lumayan banyak anak-anak  homeschooling (sekolah di rumah) menggunakan layanan belajr online ini untuk belajar matematika di rumah secara mandiri.Untuk lebih jelas lagi, aku akan bercerita tentang IXL yang biasa aku gunakan untuk belajar di rumah .

Aku belajar IXL mulai  dari Kindergarten Sampai sekarang sudah grade  4 dan alhamdulillah sudah hampir selesai grade empatnya jadi aku sudah mau msuk grade lima nih teman-teman doakan aku lancar mengerjakan IXL nya ya hehe.  Di IXL juga punya award, di award ada waktu berapa lama kita sudah mengerjakan soal-soal, dan juga sudah berapa pertanyaan yang kita jawab, pertanyaan yang aku jawab sudah sampai  6,940 questions, dan waktu mengerjakannya 16 jam 57 min, ayahku menyuruhku untuk mengerjakan IXL nya rutin.

aku mengerjakan IXL nya mudah  sekali  soalnya aku mengerjakanntya dengan menggunakan jarimatika dan hampir lupa di juga IXL kita akan kita mendapatkan sertifikat.


Dukanya  aku saat belajar Ixl adalah,

1. aku sering tidak paham dengan soal cerita yang di kasih oleh IXL,

2. aku gak suka kalau belajar nya sampai malam, soalnya kadang aku belajar sampai malam (bergadang) hehehe....karena siang aku kurang fokus jadinya aku kerjakan IXL sampai malam deh heheh 


Sukanya aku saat belajar adalah,

1. aku  suka soal yang simpel, dan tidak ribet, juga aku suka soal perkalian, dan pembagian, di lanjut dengan tambahan, pengurangan,

2. aku juga suka belajar nya sedikit aja tidak terlalu banyak, kayak 4, 5, 6, seperti itu ,

3. aku juga sangat suka kalau belajarnya adalah, Add and subtract fractions with like denominators, soalnya itu sangat gampang kalau di IXL kelas 4, semuanya pasti ada yang gampang.

Cukup sekian ya teman-teman cerita aku tentang .Terimakasih  sudah membaca blog ku doakan aku bisa terus semangat membuat blog ya teman-teman , dan semoga blog ku ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua.. 

Posting Komentar untuk "IXL math grade 4 hampir selesai"