Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ramadhan!

             Ramadhan👳🏻‍♂️👳🏻‍♂️ 


By : Elman Raiyan Firdaus

 

           Assalammualaikum!

Halo, guys, kalian mudik gak?, " gak lah masak mudik kan dilarang", " mau dengar cerita aku tentang Ramadhan?", " mau dong," " oke mari kita mulai ceritanya". 

Nah guys waktu sebelum Ramadhan Aku jalan-jalan naik mobil mau lihat Petasan, namun saat mau mulai lihat petasan, petasan nya malah hilang!😑😑. Dan juga seperti biasa aku saat selesai jalan-jalan langsung belajar pas pulangnya😶😶. Saat malam takbiran mamaku yang paling sibuk, kenapa🤔🤔, karena mama mau memasak makanan untuk Lebarannya😁😁 menunya adalah jenjeng. 


Menu masakan untuk Lebaran

- Burasak
- Nasuliku
- Rendang
- Ayam tomat.

Oke gitu menu masakannya, Soalnya nanti kan datang tamu😀, " hehehehehehe", " terus-terus lanjut dong ceritanya", " oh iya-ya sabar, aku lanjut deh", tamu datang bukan yang jauh dari rumah aku, karena semuanya ada dirumah nenekku namun saat ini gak ada nenekku dirumahnya karena lagi diwilayah Pulau kijang. Lebaran kali ini aku gak dapat THR uang gitu lho untuk ditabung beli Handphone sama STick Ps nya. ada juga orang yang dari Tebet namanya adalah = Akbar - Keisha - Ayah Akbar dan keisha - Mama Akbar Dan Keisha, itu yang dari tebet. 

Aku juga datang bertamu kerumah tanteku sebenarnya rumah Nenekku tapi karena gak ada nenekku jadi dipangil rumah tanteku, rumahnya penuh ada orang dari tebet dan juga dari bekasi namanya = Cantika - bang Alif - mama Cantika - om kasim = cuman itu, namun semuanya dirumah tanteku anak-anaknya punya handphone semua, kalau aku gak😂😂, jadi aku hanya di pinjamin handphone nya.

Aku main di Handphone Akbar main game Grand Theft Auto ( GTA ) yang San andreas, game nya lucu banget aneh karena aku pake tembakan bom, mainya pake Stick Ps di sambungin ke Handphone, kalau Akbar nya main game GTA yang Lima di pinjemin Computer sama Bang Novli Halsi, karena seru aku gak bagi handphonenya ke adik aku, selang beberapa menit adikku keluar mau ngambil handphone Cantika main game stickman Fighter, gak seru game yang adikku dimainkan, kalau adikku yang kedua mainya ama Keisha. Selang beberapa jam aku disuruh pulang kerumah aku.

Ayah bilang ke om Kasim nanti kerumah yah, aku kira cuma Keluarga om kasim namun ternyata bukan keluarga om kasim, keluarga Akbar pun juga datang sama keluarga dari muncul. Saat keluarga Akbar, Keluarga om kasim, dan Keluarga dari muncul datang, aku langsung cari Akbar untuk main game lagi tapi Akbarnya gak tidak membawa handphonenya jadi main Handphone pake Handphone mamanya Akbar. Aku main game Thumb Fighter, karena kurang seru, jadi main game yang bisa main berdua lagi namanya game PVP, namun selang beberapa menit setelah main game PVP akbar pulang yah, dia balik kerumah pagi Minggu jadi dia gak bertamu kerumah aku lagi.



             Demikian cerita tentang Ramadhanku dari yang malam                     takbiran sampai Lebaran, see you next time                                              

   

 By : Elman raiyan Firdaus.                                     

Posting Komentar untuk "Ramadhan! "