Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Guys Many citizen indonesia is doing Criminal.

 Guys Many Citizen Indonesia is doing criminal, like cutting trees forest, corruption and more..., so apa aja sih criminal yang pernah terjadi di indonesia, so without many talks, kita mulai sekarng.


1. Cutting trees in forest.

Mungkin ini sering terjadi diindonesia seperti yang di bawah gambar ini, sering sekali biasanya orang yang menebang pohon secara ilegal untuk dijadikan usaha atau pun yang lainya yang bersangkut pautan dengan kayu.

Riau_deforestation_2006
Karenanya indonesia kehilangan hutan aslinya 72%, yang juga penyebab kelihangannya hewan-hewan mamalia dan reptil.

2. Corruption

Korupsi, jika menanyakan tentang korupsi, indonesia selalu menempati posisi paling tinggi, yang akhirnya pemberantasan yang ditingkatkan oleh masyarakat, Korupsi juga bisa membuat mempersulit pembangunan ekonomi dan kualitas pelayanan pemerintah. ini daftar orang yang aku ketahui.

  1. Haryanto - Dirut PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (BPUI)
  2. Toni Saputra - Direksi Bank Harapan Sentosa (BHS)
  3. Sunarto - Presdir Bank Modern
  4. Alvin Adam - Kasus BLBI
  5. Hardiman - Direksi BHS

3. Mencuri

Mencuri, Banyak berita dari tv yang memberi berita pencuri, yang merugikan harta pemilik yang dicuri, tentu saja ini sebuah tindakan ilegal yang harus kita hindari, cara menghindarinya adalah memasang cctv di rumah bagian teras, bagian dalam rumah, dan membuat pagar yang terdapat kaca-kaca yang tajam, dan juga mengunci motor.
2 orang pemuda ingin mencuri sepatu 
bot.


4. Kidnapper

Biasanya pencuri itu dibayar untuk mencuri seseorang, ataupun dijadikan tumbal dan organ tubuhnya akan dijual yang tentu saja bisa menghasilkan banyak uang bagi penculiknya, biasanya umpan untuk mencuri anak kecil adalah permen, es krim dan makanan manis lainya, itu akan membuat tertarik sikecil dan berlari kearah penculik, yang akan langsung dinaikan kedalam motor/mobil dan penculik akan kabur. 

Tindakan seperti ini bisa mendapatkan hukuman pidana.

Agar teman-teman tahu apa itu tindakan criminal, aku akan membuat animasi bertemakan, "Criminal",
di channel Elman raiyan.

Posting Komentar untuk "Guys Many citizen indonesia is doing Criminal."