Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Unggas and Mamalia

Hello welcome back to my blog, so i just want to discuss about....... Animals, so tanpa banyak basa basi, aku langsung mulai saja!!.


Hewan, hewan sangat diberguna untuk manusia. Mengapa??, karena manusia sangat membutuhkan protein yang dihasilkan dari hewan-hewan, seperti, sapi, kambing, domba, unta, kelinci, dan ayam.
Daging yang paling banyak dikonsumsi ialah..... ayam, lebih dari 19 miliar ayam yang ada di bumi, jumlahnya lebih besar dibanding jumlah manusia dalam rasio lebih dari 2:1.


Unggas.

Ayam.

Apakah teman-teman pernah melihat ayam???. Tentu saja, karena ayam adalah makanan yang paling banyak dikonsumsi didunia. ada beberapa jenis ayam, yaitu ayam jantan, ayam sumatera, ayam bantam,
dan ayam walik putih. Ayam jantan berkokok dipagi hari.


Mamalia.

Sapi.

Sapi, sapi adalah mamalia. Mamalia adalah hewan yang berkembang biak dengan cara melahirkan tanpa telur, yang artinya langsung menjadi bentuk aslinya, hanya saja lebih kecil dan sedikit berbeda, daging sapi. Daging sapi yang sudah di-trimming, akan lebih banyak mengandung banyak zat gizi.

Kucing.

Kucing, kucing adalah hewan yang bersaingan dengan anjing karena anjing banyak dipelihara dan kucing juga banyak dipelihara, kucing adalah mamalia. Daging kucing, siapa yang nak makan daging kucing, daging kucing tak bisa dimakan karena kurang diketahui, tapi jangan coba-coba yah geys.

Domba.

Domba, domba adalah hewan mamalia, Domba bisa dimakan dagingnya, daging domba bisa diolah sebagai, rusuk daging domba muda, chulletilas, kaki daging domba muda, daging domba rogan josh, sate domba.

                                       Nah guys hanya sampai sini saja blog ini. Jika ingin mengetahui. 
Bagaimana memasaka daging, bisa menonton di..........Youtube!!!.
                                            Bye-bye!.

Posting Komentar untuk "Unggas and Mamalia"