Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Make Auto Ringging Mapping, in Adobe Animate 2022

 Hello guys welcome back to my blog, sekarang aku mau membuat Auto Ringging Mapping di Adobe animate 2022, apabila kalian tidak punya Adobe Animate 2022, so sorry, you can't follow this tutorial. Allright tanpa basa-basi lagi, me begin blog ini.


Make Auto Ringging Mapping

1. Make New, 

Untuk membuat stage baru di adobe animate, follow this method. Firstly, buka Adobe Animate 2022. Apabila sudah terbuka, next method is...., direction your cursos to file, and click it. Arahkan mouse cursos kalian ke New, atau easy step is " Ctrl + N ",

. Pilih Size Stage kalian, kalau aku memilih Full HD. Click Size Stage kalian dan atur " frame ratenya menjadi 26/24 fps" setelah itu arahkan you cursos to blue button text " create ". 

2. Make Auto Ringging Mapping.

Nah Kalian sudah membuat Stage kalian sendiri, next step, click assets, nah ini different antara Adobe Animate 2022 dengan Adobe Animate 2021. Di Assets kalian mendapatkan karakter tanpa mengambar terlebih dahulu, cari " green farmer" di kolom search.

Apabila hanya menemukan stick berwarna ungu, pencet animated yang memiliki gambar panah kebawah, dan setelah itu pencet static. Jika kalian menemukannya, taruh gambar karakter itu ke dalam stage.

Kecilkan size sesuai selera, double click ke karakter green farmer. Nah kalian sudah berada di Scene Symbol Green farmer, ketika sudah kalian pencet animated yang terletak in top of static, tulis " green farmer di kolom search, ketika ketemu stick color purple, letakkan itu ke green farmer. Dan kalian sudah membuat Auto Ringging Mapping, Kalian juga bisa mencari suara di Adobe Animate 2022 ini, dengan memencet, animated dan terdapat tulisan, Sound Clips. Jika Kalian mau lebih jelas bisa langsung cari di youtube.

Sekian untuk blog ini, aku tak lama lagi akan mengupload animasi episode ke-2 di youtube. Maka ikan pake terasi cukup sekian hari ini.



Posting Komentar untuk "Make Auto Ringging Mapping, in Adobe Animate 2022"