Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

SpaceSignal (Ep-1)

                                           Sinyal Aneh!!

                              

Ghazi, sedang bersiap-siap meluncurkan roketnya yang setinggi 1 meter, dan lebar 10cm. Roketnya diluncurkan karena Ghazi hanya iseng-iseng saja, Roket itu diberinama oleh Ghazi yaitu, SpaceSignal, karena roket itu mencari sinyal dari planet dan lain-lain, pesawat itu bisa mendeteksi sinyal hanya 1000km terdeteksi, kelajuan pesawatnya itu 99km/ menit, jadi pesawat itu cukup handal dalam urusan kelajuan.

      Pesawat SpaceSignal Terbang tinggi keudara dan hanya menyisakan kepulan-kepulan asapnya.

Yang mengendarai pesawat SpaceSignal itu adalah Gahtan Ali Hisyam, Dan Hattan Ibnu Muzzakir, Mereka melajui pesawatnya dengan laju, " Siap Kapten" Kata Hattan Ibnu Muzzakir, Mereka berhenti dijarak 50km dari bumi. Disaat yang sama, Tim SpaceSignal mendapatkan sinyal yang berasal dari bumi, dan sinyal yang satu lagi tidak diketahui, Gahtan segera melaju keasal Sinyal itu, karena masih bisa terdeteksi, artinya jaraknya masih 1000km.


Dari layar jarak sinyal itu berteleportasi memutar-mutar, sehingga Gahtan bingung, dan semakin mendekat, sinyalnya makin mengecil, dan ketika sudah dekat sekali muncul tulisan, " This is Powersphare, Teleportationbot, He was Powersphare Generation 1" Dan Hattan di suruh untuk menangkap benda itu oleh Gahtan.

                                                                 10 menit kemudian.

Hattan kembali dengan sebuah benda bulat dengan antena diatasnya, dan layar led bewarna hitam, Gahtan bertanya?. " Bagaimana kau dapatkan benda itu??". Hattan pun bercerita, " Aku keluar dari pesawat dan melompat untuk menangkapnya, tetapi benda itu berteleportasi, muncul ide dibenakku, Benda itu bulat, dan berteleportasi memutar, dalam kondisi itu artinya Benda itu akan kembali lagi nanti ketempatnya yang tadi, lalu aku akan menutup antenanya, Begitulah ceritenye" kata Hattan. Hattan memenjarakannya di tempat anti sinyal, dan membuka tangannya dari antena, benda itu menyala, mata led bewarna kuning menyala, matanya membulat, seperti kaget, dan benda itu mengatakan sesuatu.

Diwaktu yang Sama Ghazi yang melihat bahwa sinyal makin mengecil dan akhirnya menghilang, yang artinya benda itu bergerak. Ghazi terperanjat dengan tulisan yang tiba-tiba ada dikomputernya, sama seperti yang ada di layar pesawat SpaceSignal. Ghazi Segera Menyuruh beberapa tim yang ditugaskan untuk terbang keluar bumi dan memberikan sinyal. Tim itu ada 4 orang 2 orang di 1 pesawat, dan 2 orang lagi di pesawat yang bernama the assasins, karena pesawat itu bergerak sangat lincah.

Gahtan pun mengerti, bahwa benda yang ada didepannya itu adalah bola kekuatan, generasi 1, yang bernama teleportasibot. " Mengapa kau mengambil sinyal??" tanya Hattan, " sebab... ak..u.... adalah.. powersphare..... teleporta..bot, membutuhkan... sinyal... yan..." ditengah perkataannya itu tiba-tiba bola kekuatan itu mati. 

                                                                  Pesawat Assasins, dan The Rescue, melaju keluar angkasa, dengan kelajuan paling laju. Pesawat luar angkasa itu segera mendapatkan sinyal dari pesawat SpaceSignal. SpaceSignal kemudian ditarik pesawatnya dengan pesawat The Assasins, Serta The Rescue yang masuk kepesawat lewat pintu bawah. 5 orang penyelamat melihat bahwa Gahtan dan Hattan Tidak apa-apa, tetapi tubuh mereka merasakan lemas. The Rescue melaju, meninggalkan Pesawat The Assasins dan The SpaceSignal Untuk Kembali kebumi!.

 

Continued to Episode 2



Posting Komentar untuk "SpaceSignal (Ep-1)"