Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentang SketchUP

 Hallo guys, kali ini aku mau tell kalian semua about SketchUp, so langsung saja ya kita mulai.


SketchUp adalah perangkat lunak atau desain grafis yang dikembangkan oleh trimble, ada dua versi SketchUp, 

Sketchup make ( Gratis )

SketchUp Pro ( harga: USD 590.00)

Yang aku punya adalah SketchUp Pro, mungkin menurut aku gak ada perbedaannya sih SketchUp Make ama SketchUp Pro, dua versi ini juga diprogram untuk membuat Desain Grafis, jadi sebenarnya SketchUp Make sama SketchUp Pro itu sama kegunaannya, tapi berbeda toolnya, SketchUp Pro toolsnya lebih profesional dan lebih lengkap dibanding SketchUp Make. 


Saat kalian memiliki sebuah proyek yang kalian buat dan sudah jadi, kalian bisa memamerkannya di Google 3D WareHouse, juga 3D WareHouse digunakan untuk misalnya: untuk melengkapi rumah dengan perabotan-perabotan rumah, misalnya pot, meja DLL. 

SketchUp banyak sekali kegunaannya misalnya: untuk membuat sketsa rumah yang akan Direnov, Untuk membuat bangunan tinggi, dan juga SketchUp bisa membuat kalian menghasilkan uang dengan cara membuat rumah untuk orang yang membutuhkan jasa desain Grafis, sehingga kalian akan dibayar atas jasa kalian.

Selain itu SketchUp bisa dijadikan seperti rumah virtual mengunakkan Vray, Vray itu membuat rumah yang kalian buat akan menjadi lebih bagus dan lebih keren, kalian bisa mengunakkan Background seperti sky dan gunung-gunung, Vray akan melengkapi rumah kalian, menjadi lebih bagus, dan lebih lengkap.


Oke Sekian dari Sayah, terima kasih yaa yang sudah baca blogku>>> continued.




Posting Komentar untuk "Tentang SketchUP"