Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kisah Terbunuhnya Dajjal

Halo, salam, kali ini aku mau bercerita tentang kisah terbunuhnya dajjal, mau tau gak ayo dibaca sampai habis.

Dajjal adalah pemuda yang rambut nya keriting dan matanya menyembul keluar, dajjal akan muncul di antara.... syam dan irak.

Setelah itu dajjal akan membuat kerusakan di muka bumi kita, dan dajjal berdiam selama 40 hari berturut-turut.

Dajjal berlari sangaaaaaat cepat secepat hujan yang di tiup angin, dia akan mendatangi suatu orang/kaum, dan meraka pun beriman.


Setelah itu, dia (dajjal) menyuruh langit agar menurunkan hujan, dan meyuruh bumi agar menumbuhkan padi-padi dan tumbuhan-tumbuhan lainnya,  dan hewan gembalaan meraka akan gendut dan banyak air susunya.

Nah setelah itu dia (dajjal) mendatangi suatu kaum lagi lho, dan menyuruh mereka untuk menyembah nya, namun mereka menolak seruan dajjal, dan dajjal pergi meninggalkan kaum itu, dan tiba-tiba eh malah datang penceklik, hingga tidak ada lagi harta yang mereka punya.

Lalu, dajjal jalan ke tempat reruntuhan dan dajjal berkata "keluarkan harta simpananmu" dan keluar lah harta seperti segerombolan lebah yang amat banyak (menurut aku sih iya tapi kan aku belum tau apa yang terjadi hehehe jadi asal cerita deh hehehe tapi cuma yang amat sangat nya doang hehehe).

Dalam keadaan demikian Allah , menurunkan al-masih (Isa) bin maryam, ia turun di negeri damaskus.

Kemudian, nabi Isa AS. mencari dajjal nya yang telah membuat kerusakan, di muka bumi, beliau pun menemukanya di daerah palestina, dan membunuh dajjalnya. Begitu besarnya fitnah dajjal karena itu kita di minta untuk membaca surah al-KAHFI pada setiap hari jumat karena bisa terhindar dari fitnah dajjal

Terimakasih teman-teman dan yah semoga kita dijauhkan dari fitnah  dajjal tersebut agar selamat, duniaaaaaa akhirat aamiin bye


Posting Komentar untuk "Kisah Terbunuhnya Dajjal"