Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Animasi Stickman pertamaku yang menggunakan Adobe Animate

Halo semua nya, apa kabar, baik kan, kali ini aku akan bercerita tentang adobe animate/flash nah.......... siapa yang tau alan becker,  mungkin ada teman-teman yang sudah tahu, tapi ada juga kah yang tahu. nah alan becker itu sering membuat tentang adobe animate/flash. Jadi di blog aku sekarang aku mau  mau cerita tentang adobe animate, dan kenapa aku menyukai adobe animate/flash, dan semua tools di adobe animations yang aku tahu saja.




1. nah kalian tau kan dulu-dulu aku itu membuat animations itu di scratch nah setelah itu aku tidak suka dengan adobe animate/flash nah maka aku bilang ke ayah" ayah aku mau adobe animate/flash" nah ayah belikan aku memory ssd, nah itu datang nya bisa sampai 3-4 lho makanya aku tunguuuuuu dengan sedikit tidak sabar hehe.

2. ayahku mengcopy memory ke flashdisk nama flashdisk nya, data travel, nah setelah itu ayah ku mendowloadkan adobe animate nya itu sore ashar dan juga ayah mendowloadkan video-video tutorial adobe animate kalau singkatan nya An.

Kenapa aku menyukai adobe animate/flash

1. karena kalau membuat animations dengan adobe animate itu kayaknya keren hehehe

2. aku juga suka adobe animate/flash juga bisa mengunakan brush, dan juga kalau kita gambar sesuatu misalnya stickman maka gambar yang kita buat stickman itu muncul lagi, nah kalau itu namanya onion skin, juga ada all frames, anchor makers, dan advance settings nah juga di situ ada new, dan juga animasi yang kita bikin bisa jadi gif lho.

dan semua tools di adobe animations yang aku tahu 

1. Ada nama nya shape/bentuk, ada oval, square, dan circle, nah di adobe animate juga ada insert key frame itu untuk menambah frames, di adobe animate juga ada menambah layers, seperti di flipaclip.

2. nah juga ada propeties di situ bisa membesarkan pen, juga ada workspaces itu untuk mengubah adobe animate nya menjadi lebih gampang dan juga lebih susah yaitu animator yang lebih susah, juga ada test movie artinya animations yang kita sudah bikin itu akan kita test kalau bagus terserah kalian mau diaploud ke youtube.com atau mau jadi gif.

Jadi nanti aku mau kasih kalian sebuah video di sini ya di samping

Terimakasih  sudah membaca blog ku doakan aku bisa terus semangat membuat blog ya teman-teman , dan semoga blog ku ini bisa bermanfaat buat teman-teman semua.. 

 

1 komentar untuk "Animasi Stickman pertamaku yang menggunakan Adobe Animate"