Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Misteri Penculikan ( ep 2 )

Ghazi menegang, Ghazi lalu menelpon bos pos c, pos C menjawab, kau siapa.... ahh yaa Ghazi, bagaimana keadaanmu?...... baik?...... oh bagus, ada kepentingan apa?.......... apa kau berhasil menelpon Safir....... apa yang dia katakan........ astaga dia mengatakan di tengah hutan........ kau pasti tak tahu bahwa penculik yang membommu itu sudah masuk penjara..... serius..... lalu Pos C berhenti menelpon, Ghazi sangat bingung dia turun lalu berjingkak-jingkak untuk bisa keluar lewat pintu otomatis, 10 menit kemudian Ghazi bisa menghirup udara yang segar, Ghazi lalu berlari lurus menuju utara, lalu dia sampai pada Pos C, Ghazi memanjat Pos C yang panjangnya sampai 30 meter, Ghazi berhasil masuk lewat jendela yang masih terbuka, Ghazi berlari menuruni tangga dan lalu sampai pada kamar Alif komandan Pos C, Ghazi membuka pintu itu, dia tidak melihat komandan Pos C, oleh karena itu Ghazi kembali menuruni tangga, 5 menit kemudian tangga berakhir, Ghazi bernapas lega, dia sangat capek sejak menuruni tangga yang panjang, ohh apa yang harus kulakukan?? pikir Ghazi, Ghazi memutuskan untuk pergi ke Pos B, Ghazi keluar lewat jendela agar penjaga Pos C tak melihatnya. 

Sesampainya di Pos B, yang berjarak 15 meter dari Pos C, Helikopter baru mendarat, Ghazi berlari-lari kearahnya, lalu mejengukkan kepalanya kedalam lewat jendela, Komandan Pos B sangat terkejut dia membuka pintu, Ghazi langsung menanyainya tentang dimana kawan-kawannya??, kata Komandan Pos B kawan-kawannya sudah ditengah hutan karena mendapat tugas dari Pos C, Ghazi berpikir, perlukah dia menyongsong teman-temannya dan ikut mencari, ahhh tidak usah mereka sudah bisa menjaga diri mereka, oleh karena itu Ghazi berlari lagi ke Pos A. Ketika sampai di Pos A, Ghazi memanjat dindingnya lalu masuk kedalam kamarnya lewat jendela, Ghazi menjatuhkan dirinya dikasur yang empuk, lalu terlelap.  

Ketika dia bangun sudah jam 1:00 malam, mana teman-temannya, Ghazi duduk sebentar di kasurnya, lalu dia turun kekamar teman-temannya, dia hanya melihat Ali, Ghazi duduk disebelahnya, Ali nampak membungkam, Ghazi menanyainya, " dimana akbar??", Ali menjawab, " masih dihutan" jawabnya singkat, Ghazi kembali menaiki tangga lalu Ghazi sampai dikamarnya. Ghazi sangat bosan, mau apa malam-malam begini, tidur ahhh sudah tadi, main game, ahhh gak seru, nonton, sepertinya seru, gak aahhhh...... ahh yaa menyusul kawan-kawan, Ghazi kemudian turun lewat jendela, lalu Ghazi menyusuri Hutan.

Apa yang sebenarnya terjadi pada Akbar, Akbar diculik, sebelum diculik sebenarnya dia sudah mendengar suara rumput terinjak tapi...... dia tak sempat berteriak karena dia langsung dibekap mulutnya lalu ditendang masuk kedalam mobil, dan setelah itu Akbar masih sempat menulis surat, dia membubuhkan tulisan yang dia dengar dari para penculik, surat itu tergeletak diantara bebatuan dengan rerumputan lebat, isi surat itu adalah : Ghazi, dan Ali aku diculik, mohon sesegara mungkin menuju hutan arnab, lalu temukan ruma, setelah itu Akbar dipukul kepalanya dengan tongkat darah bercucuran dari kepalanya, surat sedikit terkena darah, Akbar lalu melempar surat itu dan........... pingsan, apa yang terjadi setelahnya apakah Ghazi akan diculik.......

Posting Komentar untuk "Misteri Penculikan ( ep 2 )"